PEJUANGSTAN.COM

Bimbel STAN Terbaik 2018

Tinggal Selangkah Lagi Masuk PKN STAN
Siapkan Diri Menghadapi Test Tahap Akhir Dari Sekarang.

Selangkah Lagi Kita Bisa Membahagiakan Orang Tua

Segera Ikuti Persiapannya
Daripada Menyesal Kemudian

BIMBEL STAN INFINITY

“Kami adalah Bimbel PKN STAN yang SUDAH Berpengalaman
Meloloskan Banyak Siswa Masuk PKN STAN“

8 Faktor Alasan Banyak Siswa Memilih Bimbel PKN STAN INFINITY

Screenshot_1

TEREBUKTI & BERPENGALAMAN

Telah meloloskan ribuan Siswa masuk PKN STAN. Dengan Pengembangan dari program STAN Pro College, program pengembangan pendidikan yang mengutamakan STAN sebagai objek utamanya. Mulai dari pengembangan sistem belajar sampai dengan sistem perkembangan daya tangkap otak.

Screenshot_1

METODE HYPNOTERAPI & MOTIVASI

Selain kegiatan belajar-mengajar, Infinity juga menerapkan ilmu hypnotherapy: terapi yang dilakukan pada subjek dalam kondisi hipnosis untuk Stimulasi motivasi, Meningkatkan pemahaman, Meningkatkan konsentrasi, Meningkatkan percaya diri.

Screenshot_1

KONSULTASI AKADEMIK

Tim pengajar akan melakukan dan menerima konsultasi akademis yang akan didapatkan setiap siswa. Konsultasi akademis terdiri dari pembahasan soal dan materi, penyelesaian soal dan jawaban, dan penyelesaian keluhan dan kesulitan.

Screenshot_1

BIMBINGAN TES KEBUGARAN

Melakukan bimbingan tes kebugaran langsung di lokasi tes Jakarta. Bimbingan akan dilakukan secara rutin dan siswa akan diberikan berbagai tips untuk dapat meningkatkan kemampuan fisik secara gradual sampai mencapai target yang diinginkan.

Screenshot_1

TES WAWANCARA

Tes wawancara adalah tes yang menjawab pertanyaan lisan berbagai pertanyaan dengan cepat dan tanggap. Bimbel Infinity memiliki bank pertanyaan tes wawancara.

Screenshot_1

LAPORAN PERKEMBANGAN

Monitoring siswa untuk memahami perkembangan siswa. Hasilnya dituangkan dalam Laporan Perkembangan Siswa. Selanjutnya diberikan pendampingan lanjutan dan khusus dan sebagai referensi cara mengajar yang tepat untuk tiap siswa.

Screenshot_1

MENCARIKAN KOS PESERTA DIDIK

Untuk beberapa siswa (khususnya yang bertempat tinggal di luar Bintaro, Tangerang), Bimbel Infinity menyediakan fasilitas tambahan berupa bantuan mencari tempat kos siswa, bantuan mencari katering, dan kebutuhan dasar lainnya.

Screenshot_1

PELAYANAN PRIMA 24 JAM

Manajemen Bimbel Infinity menerapkan pelayanan prima 24 jam. Pelayanan via sms, telpon, sampai bertemu langsung. Bukan hanya pelayanan untuk orang tua siswa, namun juga kegiatan belajar-mengajar siswa sehingga hasil yang diharapkan menjadi maksimal.

Sudah BANYAK BUKTI
masih belum PERCAYA

PASTIKAN Anda Salah Satu Dari Mereka Yang "LULUS USM PKN STAN 2018"

BUKTI BAHWA BIMBEL STAN INFINITY ADALAH BIMBEL USM PKN STAN TERBAIK

Apa Kata Mereka tentang Bimbel STAN Infinity ?

Suyono Salamun

Direktur STAN (1997 – 2008)

Bimbel Infinity merupakan pilihan terbaik bagi para siswa untuk lulus USM PKN STAN. Kualitas pendidik dan kurikulum sudah teruji dan terbukti bagus. Saya merekomendasikan Bimbel INFINITY bagi siapa saja yang ingin lulus USM PKN STAN.

Atma Vektor​

D3 Pajak Jakarta

Belajar di Infinity rasanya nyaman, tentornya profesional, perhatian banget sama siswanya, Free diskusinya kalo dimanfaatin maksimal keren banget! Ngerjain soal USM langsung tahu kuncinya cepet, cara jitu dan akuratnya ngebantu banget.

Naufal Rabbani Alam

D1 Bea dan Cukai Jakarta

Bimbel Infinity itu lengkap banget. Tempat nyaman, pengajarnya membuat suasana kelas menyenangkan dan sangat ahli, modulnya lengkap, ada diskusi soal seru setiap hari. Terima kasih Infinity atas bimbingan persiapan setiap tahapan tes masuk PKN STAN.

M. Audray Marchiano

D1 Bea dan Cukai Jakarta

Tentornya baik-baik, nyambung materinya, cara cepet yang diberikan juga berguna, motivasi dari tentor – tentornya juga berguna banget. Bener – bener seru orangnya, pinter banget. Tentor – tentornya berkualitas dan bikin orang jadi termotivasi.

Hervista Bagas

D3 Pajak Jakarta

Kesan dan pesan di Infinity
“Infinity tuh tempat belajar yg seru, fasilitas pengajar dan sarana prasarana di infinity juga bagus, banyak kenal teman dari luar jawa, yang paling berkesan, kakak kakak di Infinity semuanya ramah ramah sudah seperti keluarga sendiri
Terimakasih infinity, Sukses terus yaaa”

Gilang Prarifta

D1 Pajak Cimahi

Kesan belajar di Infinity “Seru, asik, Banyak cara cepatnya yang mendukung kita buat lulus USM..”

Ahlaz Zikri Karamallah

D1 Bea dan Cukai Jakarta

Belajar di bimbel infinity sangat asikk. Dengan methode pembelajarannya yang bagus, pengajarnya yang asikk dan keren, bikin betah dan nyaman dehh… berada di bimbel. Hingga akhirnya saya di terima di PKN STAN tahun ini.

Nurul Musyarrofah

D3 Akuntansi Jakarta

ketika ragu bisa masuk Stan atau enggak,baru sadar kalo yang terpenting adalah keyakinan bahwa dari 1000 kesempatan,ada 1 untuk kita disana,dan dengan belajar di infinity,jadi siap akademis dan juga mental!!

infinity memang topp!!!

M. Arif Pribadi

D1 Pajak Manado

Kesan saya selama belajar di Infinity seperti halnya menduduki sebuah tempat yang baru dan menemukan sebuah arah yang benar kak, saya sangat berterima kasih kepada rekan rekan saya semuanya. Sukses kak buat kedepannya.

Yaumil Fitria

D1 Pajak Manado

Infinity gave me more than I expected! Makin bikin semangat menuju PKN-STAN, apalagi ditambah keluarga infinity yang bikin nyaman belajar di infinity. Two thumbs up for infinity:)

Alni Fitria

D3 Pajak Jakarta

Buat daftar PKN STAN buat yang ke dua kalinya itu gak mudah. Tapi infinity ngasih aku banyak semangat dan dukungan. Tutor nya baik banget dan gak kaku jadi kayak belajar sama temen sendiri dan itu bikin belajar gak ngebosenin. Tutor nya tau apa kebutuhan kita dan staf di infinity juga selalu bantuin dan ngingetin kita. Di infinity ada hypnoterapy yang kemaren bantu aku banget buat ningkatin PD buat USM. Terimakasih infinity yang udah menjadi keluarga baru ku. Akhirnya impian orangtua ku terkabul.

Reza Andika Kurniawan

D1 Pajak Denpasar

Belajar bersama Infinity tidak ada ruginya. Alhamdulillah saya di terima D1 Pajak Denpasar. Materi USM PKN STAN banyak yang dipelajari, pengajarnya juga mantap bisa mengajar di luar jam belajar. Pokoknya gak bakal nyesel deh gabung di Bimbel Infinity…

Pilih Program Favorit Kamu

WAKTU tak akan pernah kembali, Tiada yang lebih berharga kecuali ketika Kamu telah

KEHILANGAN KESEMPATAN.

SILVER

Rp6.200ribu​

Administrasi Rp.195.000,-

Uang Muka Rp1.860.000,00 
Kuota per Kelas 10 s.d 20 Siswa
Ruang Belajar Nyaman
Ruang Belajar Full AC
25 Sesi (1,5 Jam) Pertemuan Wajib
36 Jam
6 (1,5 Jam) Sesi Diskusi 9 Jam
Sharing Alumni STAN
Tentor Eksklusif Online
Modul Super (Hitam)
Modul KUNCI STAN
6x Try Out Offline
Try Out Online
26 Sesi Try Out Harian

GOLD

Rp12.400ribu

Administrasi Rp.295.000,-

Uang Muka Rp3.720.000,00 
Kuota per Kelas 12 s.d 15 Siswa
Ruang Belajar Nyaman
Ruang Belajar Full AC
40 Sesi (1,5 Jam) Pertemuan Wajib
60 Jam
10 (1,5 Jam) Sesi Diskusi 15 Jam
Sharing Alumni STAN
Tentor Eksklusif Online
Modul Super (Hitam)
Modul KUNCI STAN
8x Try Out Offline
Try Out Online
40 Sesi Try Out Harian

PLATINUM

Rp20.600ribu

Pendaftaran Rp295.000,-

Kuota per Kelas 4 s.d 10 Siswa
Ruang Belajar Nyaman
Ruang Belajar Full AC
Special Treatment & Full Control (Wali Kelas)
60 Sesi (1,5 Jam) Pertemuan Wajib 
24 Jam
16 (1,5 Jam) Sesi Diskusi
24 Jam
5x Konsultasi 
Sharing Alumni STAN
Tentor Eksklusif Online
Modul Super (Hitam)
Modul KUNCI STAN
Modul Cara Cepat
12x Try Out Offline
Try Out Online
60 Sesi Try Out Harian
Homework
Laporan Hasil Belajar

DIAMOND

Rp42.200ribu

Administrasi Rp.295.000,-

Kuota per Kelas 10 s.d 12 Siswa
Ruang Belajar Nyaman
Ruang Belajar Full AC
50% JAMINAN UANG KEMBALI
Special Treatment & Full Control (Wali Kelas)
78 Sesi (1,5 Jam) Pertemuan Wajib 
117 Jam
20 (1,5 Jam) Sesi Diskusi
30 Jam
5x Konsultasi 
Sharing Alumni STAN
Tentor Eksklusif Online
Modul Super (Hitam)
Modul KUNCI STAN
Modul Cara Cepat
15x Try Out Offline
Try Out Online
50 Sesi Try Out Harian
Homework
Laporan Hasil Belajar

Masih Belum YAKIN

DIGARANSI 100% Masuk STAN MAU?

Program GARANSI 100% UANG KEMBALI, Jaminan 100% Masuk PKN STAN. Hanya dibuka sampai FEBRUARI 2018, Kuota TERBATAS. Yuk Daftar Sekarang.​

PROGRAM KHUSUS GARANSI 100%

Hanya Kami Yang Berani Memberikan Garansi Uang Kembali 100% Tanpa Potongan!

6 KEUNGGULAN PROGRAM

Program Garansi 100% (Tanpa potongan)

Jaminan uang kembali 100% Tanpa Potongan Tanpa Syarat apapun.

Di Bimbing Langsung Oleh Ahlinya

Belajar jadi lebih efektif karena dibimbing oleh Tentor yang ahli dan berpengalaman.

Metode Pembelajaran Khusus

Metode Pembelajaran yang sudah terbukti selama lebih dari 20 Tahun.

Pendekatan secara personal dan pemantauan secara berkesinambungan

Dengan metode Hypnotherpy dan Motivasi sehingga membuat siswa sangat nyaman dan bersemangat

Super Exclusive dalam Fasilitas dan Pelayanan

Pelayanan yang exclusive yang hanya ditemukan di Bimbel STAN Infinity

One & Only

Satu-satunya bimbel USM PKN STAN dengan sistem pembelajaran yang komprehensif

Pendaftaran Bimbel Persiapan PKN STAN 2018 SUDAH DIBUKA

PASTIKAN ANDA TERDAFTAR DI BIMBEL STAN INFINITY

- YUK DAFTAR SEKARANG JUGA -

*Peseta Terbatas

Formulir Pendaftaran Bimbel STAN INFINITY

WARNING!!!

Kami tidak menjanjikan kelulusan melalui jalur tidak resmi
yang melanggar ketentuan terkait USM PKN STAN
kelulusan murni dari hasil tes dan kemampuan peserta.
Jadi belajar yang rajin dan lakukan persiapan

Copyright 2018 | PejuangStan.Com | Etardo