+62 812-1036-0089 pejuangstan2018@gmail.com

MENCARI BIMBEL STAN TERBAIK?

MENGAPA KAMU HARUS MENGIKUTI BIMBEL BERSAMA INFINITY?

TERBUKTI BERPENGALAMAN

Menggunakan metode yang sudah teruji selama 10 tahun terakhir, yang telah meluluskan banyak siswa dan memuaskan banyak orang tua siswa. Kami memiliki program dengan statistik kelulusan hampir mencapai 100%!.

MOTIVASI & HYPNOTERAPI

Selain kegiatan belajar-mengajar, Infinity juga menerapkan ilmu hypnotherapy untuk menstimulasi motivasi, Meningkatkan pemahaman, Meningkatkan konsentrasi, Meningkatkan percaya diri.

DIREKOMENDASIKAN OLEH DIREKTUR STAN DAN ALUMNI PKN STAN

Bimbel Infinity, merupakan bimbel yang direkomendasikan langsung oleh Direktur STAN (1999-2008), Suyono Salamun, dan juga direkomendasikan oleh banyak alumni PKN STAN, karena digagas dan dilahirkan oleh alumni-alumni STAN terbaik pada zamannya.

Gallery Bimbel Infinity

  • Dream Plan
    Dream Plan
  • Doa Bersama
    Doa Bersama
  • Kunjungan Keke Busana
    Kunjungan Keke Busana
  • Sharing Alumni
    Sharing Alumni
  • Lampion Mimpi
    Lampion Mimpi
  • HypnoTerapi
    HypnoTerapi

Produk Unggulan

KONSULTASI DAN TRY OUT GRATIS

Ujian masuk STAN 2018 di PERCEPAT. Untungnya Bimbel INFINITY mengadakan Progam Try Out dan Konsultasi Masuk STAN secara GRATIS. Pogam ini hanya dilakukan setiap jum'at, sabtu dan Minggu (sampai tanggal…

Read More

INSTAN SCHOLARSHIP

1.    Jumlah Pertemuan Tahap 1 (Tes Tulis) : 16 KALI 2.    Diskusi (Infinity Club) : FREE 3.    Try Out : 3 KALI 4.    Bahas Try Out : 6 KALI 5.   …

Read More

SILVER

1.    Jumlah Pertemuan Tahap 1 (Tes Tulis) : 32 KALI 2.    Diskusi (Infinity Club)  FREE 3.    Materi : 32 KALI 4.    Try Out : 2 KALI 5.    Modul - Intensif…

Read More

GOLD

1.    Jumlah Pertemuan Tahap 1 (Tes Tulis) : 50 KALI 2.    Diskusi (Infinity Club) : FREE 3.    Materi : 32 KALI 4.    Try Out : 4 KALI 5.    Bahas Try…

Read More

DIAMOND

1.    Jumlah Pertemuan Tahap 1 (Tes Tulis) : 78 2.    Diskusi (Infinity Club) : FREE 3.    Materi : 32 KALI 4.    Try Out : 10 KALI 5.    Bahas Try Out…

Read More

Testimoni Orang Tua

Rizky Fausi

"Bimbel Infinity memberika konsep & metode belajar yang berbeda sehingga mengerjakan soal - soal USM STAN menjadi mudah & menyenangkan. Selain modul yg selalu update,…

Habsah

" Alkhamdulillah saya bersyukur telah bertemu tim yang handal di bimbel infinty ini. Bimbel yang memiliki para pengajar yang sangat berkopenten dan berpengalaman. Bimbel ini…

Tabs

Default tab

Tab 1Tab 2Tab 3
Tab 1 content
Tab 2 content
Tab 3 content

Custom active tab

Tab 1Tab 2Tab 3
Tab 1 content
Tab 2 content
Tab 3 content

Vertical tabs

Tab 1Tab 2Tab 3
Tab 1 content
Tab 2 content
Tab 3 content

Tabs anchors

Tab 1Tab 2Tab 3
Tab 1 content
Tab 2 content
Tab 3 content
Use next links to switch this tabs Open tab 1 | Open tab 2 | Open tab 3

Disabled tabs

Tab 1Tab 2Tab 3Tab 4 (disabled)Tab 5 (disabled)
Tab 1 content
Tab 2 content
Tab 3 content
Tab 4 content
Tab 5 content

Custom styles

Tab 1Tab 2Tab 3
Tab 1 content
Tab 2 content
Tab 3 content

testimonials

  • ketika ragu bisa masuk Stan atau enggak,baru sadar kalo yang terpenting adalah keyakinan bahwa dari 1000 kesempatan,ada 1 untuk kita disana,dan dengan belajar di infinity,jadi siap akademis dan juga mental!! infinity memang topp!!!

    Nurul MusyaRrofah (D3 Akuntansi Jakarta)

    (, )

  • Infinity gave me more than I expected! Makin bikin semangat menuju PKN-STAN, apalagi ditambah keluarga infinity yang bikin nyaman belajar di infinity. Two thumbs up for infinity:)

    Yaumil Fitria (D1 Pajak Manado)

    (, )

  • Belajar dibimbel Infinity benar-benar membantu saya paham semua jenis soal yang diujikan dalam USM PKN STAN karena dibimbel diajarkan secara keseluruhan mulai dari materi, variasi soal, tips trik, dan juga cara cepat mengerjakannya oleh kakak-kakak tentor yang keren dan asik. Dengan bimbel disini saya bias di terima di pilihan pertama saya D3 Pajak. Infinity bimbel USM PKN STAN Terbaik!!

    Adinda Dwi Rahmatia (D3 Pajak Jakarta)

    (, )

  • Buat daftar PKN STAN buat yang ke dua kalinya itu gak mudah. Tapi infinity ngasih aku banyak semangat dan dukungan. Tutor nya baik banget dan gak kaku jadi kayak belajar sama temen sendiri dan itu bikin belajar gak ngebosenin. Tutor nya tau apa kebutuhan kita dan staf di infinity juga selalu bantuin dan ngingetin kita. Di infinity ada hypnoterapy yang kemaren bantu aku banget buat ningkatin PD buat USM. Terimakasih infinity yang udah menjadi keluarga baru ku. Akhirnya impian orangtua ku

    Alni Fitria (D3 Pajak Jakarta)

    (, )

  • Belajar di bimbel infinity sangat asikk. Dengan methode pembelajarannya yang bagus, pengajarnya yang asikk dan keren, bikin betah dan nyaman dehh… berada di bimbel. Hingga akhirnya saya di terima di PKN STAN tahun ini.

    Ahlaz Zikri Karamallah (D1 Bea dan Cukai Jakarta )

    (, )

  • Kesan aku di bimbel Infinity... aku seneng dapet banyak ilmu yang sebelumnya aku ga ngerti dan ga aku pahamin, tapi waktu aku bimbel di infinity, Alhamdulillah dengan pengajaran dari tutornya yang aktif, ceria dan edukatif... aku jadi lebih paham dan pastinya lebih semangat untuk selalu belajar sebagai bekal untuk menempuh tahap" dari usm PKN STAN. Selain itu aku juga seneng banget bisa kenal banyak temen dari penjuru Indonesia dan kita berbagi motivasi, di bimbel infinity merupakan suatu forum diskusi yang asik dan mendidik

    Bayu Sulistyanto (D3 Akuntansi Jakarta)

    (, )

  • Bimbel Infinity itu lengkap. Tempatnya nyaman, pengajarnya dapat membuat suasana kelas menyenangkan dan sangat ahli di bidangnya, modulnya lengkap, ada diskusi soal seru setiap hari, dan masih banyak lagi. Terimakasih Infinity atas bimbingan persiapan setiap tahapan tes masuk PKN STAN.

    Naufal Rabbani Alam (D1 Bea dan Cukai Jakarta)

    (, )

  • Kesan saya selama belajar di Infinity seperti halnya menduduki sebuah tempat yang baru dan menemukan sebuah arah yang benar kak, saya sangat berterima kasih kepada rekan rekan saya semuanya. Sukses kak buat kedepannya.

    M. Arif Pribadi (D1 Pajak Manado)

    (, )

  • Kesan dan pesan di Infinity "Infinity tuh tempat belajar yg seru, fasilitas pengajar dan sarana prasarana di infinity juga bagus, banyak kenal teman dari luar jawa, yang paling berkesan, kakak kakak di Infinity semuanya ramah ramah sudah seperti keluarga sendiri Terimakasih infinity, Sukses terus yaaa"

    Hervista Bagas (D3 Pajak Jakarta)

    (, )

  • Kesan belajar di Infinity "Seru, asik, Banyak cara cepatnya yang mendukung kita buat lulus USM.."

    Gilang Prarifta ( D1 Pajak Cimahi )

    (, )

  • Kesan : Tentornya baik2,nyambung lah ngasih materinya,cara cepet yg dikasih juga berguna, motivasi dari tentor2nya juga berguna bgt Mas nafis tentor best deh, ngomong nyambung bgt, bener2 seru orangnya,pinter bgt. Ka zayn juga kalo ngomong bikin orang jadi termotivasi Pesan : banyak2in dong tentor kaya mas nafis, best

    M.Audray Marchiano (D1 Bea dan Cukai Jakarta)

    (, )

  • Belajar di Infinity rasanya nyaman, tentornya profesional, asik asik, perhatian banget sama siswanya Free diskusinya kalo dimanfaatin maksimal keren banget ! Ngerjain soal USM langsung tau kunci, kuncinya cepetnya, cara jitu dan akuratnya ngebantu banget dalam ngerjakan USM dalam waktu singkat dan tepat... Ingat bimbel STAN itu banyak, cuman yg terbaik cuman INFINITY Warna ungu lho yaa

    Atma Vektor  ( D3 Pajak Jakarta )

    (, )

  • Belajar bersama Infinity tidak ada ruginya. Alhamdulillah saya di terima D1 Pajak Denpasar. Materi USM PKN STAN banyak yang dipelajari, pengajarnya juga mantap bisa mengajar di luar jam belajar. Pokoknya gak bakal nyesel deh gabung di Bimbel Infinity…

    Reza Andika Kurniawan ( D1 Pajak Denpasar )

    (, )

Artikel Terbaru

Sejarah Singkat STAN (Sekolah Tinggi Akuntasi Negara)

admin August 18, 2019

Sejarah Singkat STAN STAN yang memiliki kepanjangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. STAN merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan yang sangat terbesar di Indonesia. Sekolah…

Read More

stan makassar

admin August 17, 2019

Stan Makassar –  Jika anda merupakan lulusan SMA/SMK sederajat kota Makassar dan sekitarnya dan anda berminat untuk bekerja di lembaga keuangan negara yang ada…

Read More

Syarat dan Ketentuan Tes Masuk Stan 2018 – pejuangstan.com

admin August 17, 2019

Tes Masuk Stan 2018 – Sekolah tinggi kedinasan PKN STAN merupakan badan pendidikan dibawah naungan kementrian Keuangan Republik Indonesia.Satau hal yang perlu diketahui bahwa…

Read More

Features

Toggle & Skills

Vision and Mission
Company Philopsphy
Spoiler title
HTML80%
Wordpress99%
Web Design90%
Web Development95%
Responsive85%

List Type

  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Habitant morbi tristique senectus et
  • Suspendisse ut interdum risus
  • Pellentesque mi at blandit
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Habitant morbi tristique senectus et
  • Suspendisse ut interdum risus
  • Pellentesque mi at blandit
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Habitant morbi tristique senectus et
  • Suspendisse ut interdum risus
  • Pellentesque mi at blandit
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Habitant morbi tristique senectus et
  • Suspendisse ut interdum risus
  • Pellentesque mi at blandit
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Habitant morbi tristique senectus et
  • Suspendisse ut interdum risus
  • Pellentesque mi at blandit
  • Lorem ipsum dolor sit amet
  • Habitant morbi tristique senectus et
  • Suspendisse ut interdum risus
  • Pellentesque mi at blandit

Our Partners